HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.13.39
Pengunjung : 542.780


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Seminar Kesehatan

Senin; 24 June 2019 [admin-sma-stero, SMA STELLA DUCE 2] - Berita Umum

Pada Hari Senin, 10 Juni 2019 kami siswi-siswi SMA Stella Duce 2 Yogyakarta mengokuti seminar kesehatan daroi Rs. Panti Rapih. Diet memiliki tujuan yaitu mencapai berat badan yang diinginkan dengan tetap mempertahankan status gizi yang optimal dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Cara mengatur diet ialah jangan makan cemilan  berlebihan, dan jangan makan diatas jam 19.00, bila terasa lapar makanlah buah. Untuk strategi makan ialah jangan makan sambil tiduran, minum air putih dulu sebelum makan, dikunyah >20x sebelum makan, dan gunakan piring kecil. Hal- hal yang perlu diperhatikan ialah timbanglah berat badan setiap hari untuk mengontrol perubahan, olahraga secara teratur minimal 3x seminggu, hati-hati menggunakan obat-obatan atau suplemen kecuali atas nasehat dokter, dan apabila berat badan telah mencapai berat badan normal maka perlu dipertahankan dengan makan sesuai pola gizi seimbang. Jika kita stress, makanlah makanan yang kita suka untuk mengurangi rasa stress kita (emotional eat). Sekedar informasi, bahwa lemak tubuh pada wanita menjalar menuju ke payudara, paha, dan bokong. Kita jangan sampai obesitas sejak sejak remaja, karena akan berlanjut hingga dewasa. Jika obesitas langsung segera dicegah, krena bakal menyebabkan penyakit jantung, stroke, hipertensi, diabetes, dan meninggal. Penyebab dari obesitas ialah, pola makan yang salah, inaktivitas,  riwayat keluarga. Solusinya ialah pola makan yang sehat, modifikasi perilaku makan, aktivitas fisik teratur, memonitor pertumbuhan mulai dari berat badan, dan mengoptimalkan pertumbuhan dengan mengontrol berat badan, mengoptimalkan potensi tinggi badan.
 






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :