HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 52.23.192.92
Pengunjung : 473.457


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



MENGENAL YOGYAKARTA BAGI SISWI BARU

Selasa; 12 February 2019 [admin-sma-stero, SMA STELLA DUCE 2] - Berita Umum

Setelah 3 hari mengikuti MPLS di sekolah saatnya bagi siswi baru untuk mengenal Yogyakarta secara lebih baok lagi. Hari Jumat 20 Juli 2018 semua siswi baru mengikuti program Jogja selintas yang mempunyai tujuan untuk mengenalkan budaya dan tempat-tempat yang bersejarah di kota Yogyakarta. Dengan ditemani oleh Kakak OSIS, mahasiswa PPL dari Universitas Sanata Dharma dan Wali kelas para siswi dengan semangat mengikuti kegiatan ini.
Setelah berdoa bersama dan arahan singkat dari Kepala Sekolah para siswi berjalan kaki dari sekolah ke tempat yang dituju. Tempat-tempat itu antara lain Keraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Museum Kereta, Benteng Venderburg, Taman Sari dan Taman Pintar. Siswi yang telah dibagi dalam beberapa kelompok tampak antusias dan tidak mengeluh walaupun mereka harus jalan kaki. Namun demikian sekolah sudah memberikan uang saku yang harus dikelola oleh kelompok dan uang saku tersebut diperbolehkan untuk membeli makanan atau untuk transport. Setelah sampai di sekolah setiap kelompok secara tertulis membuat laporan tentang kunjungan mereka dan juga harus melaporkan pengunaan uang saku yang diberikan sekolah. Dengankegiatan ini selain siswi mengenal budaya di Yogyakarta juga melatih siswi untuk bertanggung jawab. (EA)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :