HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.219.236
Pengunjung : 402.062






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Classmeeting 2017

Selasa; 09 January 2018 [admin-sma-stero, SMA STELLA DUCE 2] - Berita Umum

Dalam rangka mengisi waktu kegiatan para siswi, pada tanggal 8 Desember 2017, SMA Stella Duce 2 Yogyakarta mendatangkan E-Radio Broadcast yang bertujuan untuk melatih public speaking siswi-siswi SMA Stella Duce 2 Yogyakarta dari kelas X,XI,XII. Kegiatan diawali dengan pembicara bernama Kak Agnes yang mengajarkan dan menyampaikan bagaimana cara dan teknik meyampaikan public speaking karena sangat penting untuk saat ini dan kedepannya. Selain itu, kontak mata yang baik, cara berbicara yang tidak monoton, gickmick, dan aturan pengucapan kata-kata menjadi kunci menyampaikan public speaking yang baik. Beberapa anak pun turut diminta maju untuk mempraktekan cara berbicara yang baik secara verbal dan non verbal dengan cara berpasangan berdua-dua. Kemudian dilanjutkan dengan pembicara kedua yang bernama Kak Afif. Kak Afif mengungkapkan bahwa setiap pribadi atau diri sendiri harus memiliki brand diri agar kita dapat mempromosikan diri sendiri untuk memberikan identitas yang unik.
Acara selanjutnya dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2017 yaitu "Bedah Buku Diary Pramugari 2" oleh Agung Webe. Dalam buku ini, diceritakan bahwa tokoh utama dibuku ini bernama Jingga. Ia adalah seorang pramugari. Mengapa bernama Jingga? Bernama Jingga karena identik dengan senja. Senja iu maa perubahan dari siang dan malam. Jingga adalah seseorang yang sangat baik dan alim tetapi di dalam buku itu menceritakan Jingga yang berubah menjadi nakal. Moderator dalam acara ini adalah Lucia Darujati kelas X MIPA 2 dan Maria Ratnasari Anggraini kelas X MIPA 1. Pada hari Kamis, 14 Desember 2017, acara dilanjutkan dengan Penyuluhan Budaya Bullying dari Yayasan Lentera Anak Bangsa (LABC) yang dapat memberikan dampak negatif dan positif bagi semua oran khususna remaja. Di hari yang sama, acara dilanjutkan dengan Seminar Etika Berinternet dari BINUS untuk kelas X yang membicarakan tentang baaimana menjadi orang yang bijak dan penggunaan tata krama internet melalui permainan. Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Hari Panggilan oleh Suster-Suster Cinta Kasih Santo Carollus Borromeus. Ceramah ini memperkenalkan para siswi mengenai bermacam-macam kegiatan yang ada di Noviciat Suster Carollus Borromeus seperti retreat, makan bersama dan mencuci bersama.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :