HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.219.236
Pengunjung : 402.046






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Misa keberhasilan Ujian Nasional Kelas XII

Jumat; 07 April 2017 [admin-sma-stero, SMA STELLA DUCE 2] - Berita Umum

SMA Stella Duce 2 Yogyakarta, 6 April 2017 di Pendopo mengadakan misa dengan intensi untuk keberhasilan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017. Misa dipimpin oleh Antonius Padua Danang  Bramasti, SJ. Tema dalam misa ini “Orang Setia di Sayang Tuhan. Dalam homilinya  Romo menyampaikan pesan bahwa orang yang setia adalah orang yang rela berkorban, berkorban untuk orang lain, berkorban untuk sebuah komitmen dan berkoban untuk sebuah cita – cita. Sebagai seorang pelajar yang memiliki tugas utama belajar, tentunya berkorban waktu dan tenaga dalam mempersiaapkaan masa depan dengan mensikapi waktu secaraa bijaksana.
Sebagai penutup homilinya, Romo menyampaikan pesan dengan cerita singkat tentang sebuah cawan dan sebuah danau. Jika sebuah cawan di lempari batu mulai dari batu kecil (kerikil) hingga batu besar tentulah akan berbunyi “krompyang”, namun jika sebuah danau atau bahkan laut jika dilempari dengan bau kecil (kerikil) hingga batu besar tidak akan berbunyi. Ce rita itu merupakan gambaran dari hati manusia. Jika hati manusia kecil, maka ada hal apapun selalu protes. Ulangan hasilnya jelek akan protes, mengerjakan tugas tidak bisa akan protes. Namun berbeda dengan yang berhati besar akan berusaha mengolah segalanya dengan hati yang besar.
Diakhir misa diberikan berkat secara khusus untuk kelas XII agar dapat mengerjakan soal-soal UNBK dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan.








Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :